0 7 Pertarungan Yang Sangat Seru dan Menarik | ON THE SPOT

ON THE SPOT



7. Pertarungan Hokage 3 vs orochimaru & Hokage 1-2
merupakan pertarungan yabg sangat seru karena Pertama kali kita melihat pertarungan antar Hokage dan Murid. Orochimaru me
nghidupkan kedua Hokage dengan jutsu terlarang Edo Tensei. Mereka pun beradu jutsu dan teknik msing2. Hokage ke-3 pun tewas tpi dia berhasil menyegel ke 2 Kage dan tangan Orochimaru dengan Teknik Shiki Fujin.






6. Pertarungan Minato 
Namikaze vs Tobi

Saat Naruto lahir Tobi menculik Naruto dan berniat membunuhnya. Namun Minato berhasil merebut Naruto. Saat pertarungan Minato sempat kesulitan namun Minato berhasil mengalahkan dengan Hiraishin lvl. 2 dan Rasengannya sekaligus melepas segel kotrak Kyubi

5. Pertarungan Uchiha Itachi vs Uchiha Sasuke.
Pertarungan duo Uchiha ini merupakan pertarungan yang seru karena masing2 Uchiha mengeluarkan Jutsu2 yang mematikan. Sasuke pun smpt terdesak karena Susano'o Itachi. Namun Itachi mati dengan Memberi matanya kepada Sasuke.




4. Pertarungan Guy dan Kisame
Saat itu Kisame sedang memata-matai tempat persembunyian ke-2 Jinchuriki (bee dan Naruto). Tapi kisame pun ketauan dan bertemu dengan Guy. Mereka pun bertarung dengan Sengit Namun Guy brhasil menang dengan membuka gerbang ke-8. 




3. Pertarungan Naruto vs Pain
merupakan pertarungan yang seru. Naruto untuk pertama kalinya memperlihatkan Sage Modenya. Naruto menghancurkan para Pain namun Pain Tendo mengurungnya oleh jutsu Chibaku Tensei. Tetapi Naruto berhasil keluar dari jutsu itu dan mengalahkan Pain Tendo.





2. Pertarungan Hashirama VS Madara.
Pertarungan antar kedua pemimpin clan (Uchiha dan Senju). Madara yang dibantu oleh Kyubi pun menyerang Hashirama namun dengan Elemen Kayunya Hashirama berhasil menaklukan Kyubi skligus mngalahkan Madara.





1. Pertarungan 5 kage vs Madara
merupakan pertarungan yg sngt seru dichapter2 skrng. 5 kage yang terdiri dari Tsunade, Mei Terumi, Onoki, A dan Garra melawan Shinobi tingkat Atas Uchiha Madara. Ke- 5 kage pun bersatu untk mengalahkan Madara karena madara sangat kuat dengan Jutsu2 yang mematikan seperti Susano'o, teknik meteor dan elemen Kayu atpi Pertarungan ini belum berakhir jadi kita tunggu aja chapter selanjutnya.





sumber FP Naruto Shippuden(Indonesia)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater